38+ Sejarah Gempa Jakarta Images

38+ Sejarah Gempa Jakarta
Images
. Sedangkan jasa meteorologi mulai digunakan untuk penerangan pada. Pada tahun 1912 dilakukan reorganisasi pengamatan meteorologi dengan menambah jaringan sekunder.

Gempa Sukabumi Terasa Sampai Jakarta Apa Yang Sebenarnya Terjadi Halaman All Kompas Com
Gempa Sukabumi Terasa Sampai Jakarta Apa Yang Sebenarnya Terjadi Halaman All Kompas Com from asset.kompas.com
Gempa diketahui berpusat di selatan kota muarabinuangeun, kabupaten cilangkahan, dengan kedalaman 61 kilometer di dalam laut. Sebelumnya gempa terjadi di sumatra pada 28 maret 2005 menewaskan 361 orang serta gempa bumi dan tsunami di aceh pada 26 desember 2004yang menewaskan 129.498 orang dan 37.606 lainnya hilang. Gor among rogomengalami kerusakan parah.

Stie kerja sama di jl.

Berbagai negara telah menawarkan bantuan, di antaranya adalah britania raya menyumbang sebanyak 5,6 juta dolar as, australia 3 juta dolar australia, tiongkok 2 juta dolar as, amerika serikat 2,5 juta dollar as, uni eropa 3 juta euro, kanada 2 juta dolar kanada dan belanda 1 juta euro. Bahkan 7 hari sesudah gempa, banyak lokasi di bantul yang belum teraliri listrik. Hal ini ditunjukkan oleh tidak terdapatnya anomali aktivitas yang mencolok sesaat setelah gempa. More images for sejarah gempa jakarta »