Get Baju Dinas Louis Vuitton Pics

Get Baju Dinas Louis Vuitton Pics. Pembatalan pengadaan baju dinas dengan anggaran rp 1,275 miliar tersebut diputuskan dalam rapat dprd, selasa (10/8/2021). Dikritik, dprd kota tangerang batalkan baju dinas louis vuitton.

Louis Vuitton DPRD Tangerang, Brand Mewah untuk Bahan Baju ...
Louis Vuitton DPRD Tangerang, Brand Mewah untuk Bahan Baju ... from assets.pikiran-rakyat.com
Sekadar diketahui, louis vuitton dikenal sebagai salah satu brand fashion high end. The official instagram account of louis vuitton. Maka tak mengherankan jika fashion item yang dijual berharga puluhan hingga ratusan juta.

Dengan nada satire, melanie subono mengucapkan selamat kepada rakyat indonesia karena telah membelikan baju dinas berbahan louis vuitton untuk anggota dprd kota tangerang.

Berdasarkan rapat yang kami adakan dan setelah mendengar usulan dari semua lapisan masyarakat, maka kami akhirnya membuat keputusan politis dengan membatalkan. Sekadar diketahui, louis vuitton dikenal sebagai salah satu brand fashion high end. Beredar juga kabar bahwa seragam dinas tersebut akan menggunakan merek dari desainer ternama seperti louis vuitton. Maka tak mengherankan jika fashion item yang dijual berharga puluhan hingga ratusan juta.